Desain renovasi rumah gaya tahun 80an


astudioarchitect.com Rumah Ibu Yusuf kami desain dengan tujuan renovasi dan pengembangan sebuah rumah lama dengan model tahun 80an. Pada tahun 80an tersebut banyak rumah didesain dengan menggunakan bentuk-bentuk melengkung untuk dindingnya. Pada masa tersebut sedang berkembang teknologi atom dan bentuk streamline yang berdampak besar pada teknologi dan desain produk seperti mobil, dan sebagainya. Dalam desain ini kami mempertahankan bentukan lengkung pada dinding dan menambahkan beberapa elemen yang dapat mewakili masa tahun 2010an. Secara umum perubahan adalah pada atap, tampilan dan perubahan pada tipikal taman dan pagar. Beberapa aspek merupakan penyederhanaan desain dan aspek lainnya merupakan perubahan desain.

Tim astudio melakukan survey di lokasi yang terletak di Cianjur dimana kami mendapatkan data selengkap mungkin akan kondisi rumah tersebut, untuk kemudian kami olah di studio sebagai bahan untuk mendesain. Secara keseluruhan pemilik merasa puas dengan desain tersebut. Disamping mempertahankan bentukan unik pada beberapa bagian, kami juga menambahkan banyak elemen lain seperti material ekspos, pembedaan warna cat, serta kisi-kisi untuk menambah privasi dan sebagai kulit kedua pada bagian teras. Landscape juga termasuk dalam desain ini dimana kami menyarankan terdapat kolam ikan atau sekedar bak dengan batu-batu untuk terapi pijat kaki. 

________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2011 astudio Indonesia.
All rights reserved.

2 responses to “Desain renovasi rumah gaya tahun 80an

  1. Saya telah melacak situs Anda untuk waktu yang lama saya membaca artikel ini, ini adalah bacaan yang menarik saya akan terus memperhatikan lebih
    Artikel Anda adalah salah satu gaya yang paling klasik, ketika saya membaca sekali, saya telah sangat cinta dengan mereka, Anda berharap untuk bekerja lebih sempurna.

  2. Desainya bagus. biar odel tahun 80an tapi tetep bagus di lihatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s