Sentuhan Etnik – Panduan desain rumah dengan elemen etnik


astudioarchitect.com Hari ini di saat ini sudah cukup. Jangan melihat ke belakang dan menyesali masa lalu, itu sudah lewat. Jangan kuatir tentang masa depan, karena itu belum datang. Hiduplah pada saat ini dan buatlah menjadi indah sehingga akan menjadi indah untuk diingat. Buku ini adalah sebuah buku yang menunjukkan keindahan elemen etnik yang dapat kita aplikasikan dalam rumah kita. Banyak benda-benda yang etnik bisa kita temukan di pasar tradisional dan dikota-kota yang eksotik. Ditulis oleh Susilowati.

Gaya etnik bisa memberikan sentuhan yang menenangkan dalam rumah kita karena gaya ini mengetengahkan kesan yang alami dari material dan seni tradisional. Keberadaannya mengingatkan kita pada tradisi dan gaya hidup masyarakat desa yang tenang dan damai sekaligus pencapaian seni mereka yang mengagumkan. Semua ada di Indonesia tercinta yang penuh dengan gaya etnik dengan benda-benda seninya.

http://books.google.co.id/books?id=peXctJDzT_YC&lpg=PR11&dq=arsitektur%20rumah&pg=PP1&output=embed ________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s