Kitchen set ‘ultimate’


astudioarchitect.com Kitchen set ini kami buat untuk klien kami di astudio, merupakan sebuah kitchen set dengan ukuran sekitar 4,5×5 meter persegi dengan fasilitas kitchen set yang cukup lengkap. Kitchen set ini dibuat dengan sistem custom made menggunakan bahan multipleks yang dilapis dengan HPL dengan countertop granit.

Harga: 50-60juta 
tergantung spesifikasi

Kitchen sink dengan rak piring di bagian atasnya merupakan padu padan yang memudahkan untuk penyimpanan. Adapun keran air untuk kitchen sink merupakan keran air panas dan dingin yang bisa diatur untuk menyesuaikan dengan suhu air cucian piring yang dibutuhkan. 
Terlihat bagian bawah kitchen sink, merupakan sistem plumbing yang dilengkapi dengan mesin penghancur sisa makanan, yang bisa menghancurkan sisa tulang, plastik, dan sebagainya sehingga menjadi cair dan siap dibuang melalui saluran air tanpa harus memisahkan sisa-sisa padat tersebut.

Kompor dan oven dengan grill yang terintegrasi dengan kitchen set memudahkan memasak. Kompor Modena dengan penghisap asap di atasnya, dilengkapi dengan grill yang bisa memutar (misalnya untuk memasak bebek panggang). 

Bagian bar di dapur yang bisa digunakan untuk makan pagi (breakfast) dengan kursi bar dan lampu-lampu yang cozy.

Bila Anda menghendaki untuk memesan kitchen set ini, kami bisa menyesuaikan dengan dapur Anda dan spesifikasi serta harga yang Anda miliki. Melayani wilayah kota2 di Jawa Timur (call 08125244753).

________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.

2 responses to “Kitchen set ‘ultimate’

  1. terima kasih info nya….apakah harga 50jt-60jt itu sudah termasuk dengan kompor modena dan sink teka seperti foto diatas?

  2. sudah termasuk semuanya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s