Beberapa ide wardrobe


astudioarchitect.com Wardrobe merupakan sarana penyimpan pakaian dan dewasa ini juga lebih meluas menjadi penyimpan benda-benda sehari-hari, merupakan suatu lemari besar yang menyembunyikan berbagai gantungan baju, rak dan laci-laci. Pada kesempatan ini saya ingin sharing desain wardrobe yang kami kerjakan di astudio, kami membuat wardrobe dengan berbagai kebutuhan seperti dalam artikel ini. Foto diatas adalah saya dan salah satu wardrobe besar untuk kamar tidur. Wardrobe tersebut memiliki pintu-pintu geser yang didalamnya terdapat rak dan gantungan baju. Wardrobe tersebut menggunakan material multipleks yang dilapis dengan HPL, yaitu lapisan mirip kayu.

Wardrobe diatas merupakan walk in wardrobe, merupakan tipe wardrobe yang terletak didalam sebuah ruangan dengan pintu selayaknya pintu ruangan. Wardrobe semacam ini didesain bersamaan dengan desain rumah dari segi denahnya, dimana terdapat sebuah ruangan kecil yang diberi pintu dan dibangunkan rak-rak didalamnya.

Ini tipe walk in wardrobe yang lain berada di sebuah ruangan yang bisa diakses dari kamar tidur, merupakan kloset pribadi penyimpan berbagai benda seperti pakaian dan sebagainya. 

karena ruang wardrobe cukup kecil, maka untuk menggambarkan wardrobe ini difoto dari bawah. terlihat disini wardrobe memiliki dua sisi dengan salah satu kabinet memiliki tambahan kabinet penyimpan benda seperti kopor dan tas-tas di bagian atas. 
Wardrobe yang satu ini merupakan tambahan ruang kecil untuk mengggantikan lemari anak didalam sebuah kamar anak. Terlihat disini pintu dibuka dan dalam ruang kecil tersebut terdapat berbagai rak, laci dan juga gantungan. Hal ini memudahkan anak untuk mengorganisasikan benda-benda milik mereka. 

________________________________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s