[info produk] Keramik Roman


astudioarchitect.com Bicara tentang keramik, terdapat banyak pilihan keramik di Indonesia dan salah satu yang dikenal dengan baik adalah Roman Ceramics. Merk ini tidak henti-hentinya mengeluarkan produk yang cukup berkualitas di pasaran. Hampir semua project kami di astudio menggunakan produk Roman ini, disamping itu kami juga menggunakan produk dari yang lain. Memang produk keramik ini banyak pilihannya dan dapat disesuaikan dengan gaya arsitektur dan minat pasar karena produknya memiliki rentang pilihan yang banyak dan menarik.

<!– google_ad_client = "pub-6839243879103232"; /* astudio post 468×15, created 20/05/10 */ google_ad_slot = "2860787264"; google_ad_width = 468; google_ad_height = 15; //

Memang bila dibandingkan dengan produk lain merek ini terbilang harga jualnya tidak murah, namun dengan kualitasnya dapat dikatakan harga tersebut dapat dimaklumi. Rentang harga tersebut sekitar dua kali lipat harga keramik ‘murah’, namun memang ada kualitas-kualitas yang merupakan keunggulan Roman Ceramics. 
  • Produk Roman Ceramics banyak pilihannya dan diproduksi dengan skala besar dan kontinyuitas yang cukup tinggi (produk ini diperbaharui satu atau dua kali per tahun bila tidak salah)

  • Jaringan distribusinya dapat melayani permintaan tambahan dan pencarian produk (saya sendiri kurang paham tentang jaringan distribusi ini, namun beberapa kali dalam proyek bila menemukan kondisi barang yang kurang, dapat memesan lagi atau dicarikan)
  • Teknologi pembuatan keramik Roman sudah bagus yang memberikan hasil keramik yang relatif tahan gores bila dibandingkan dengan merek yang murah. Keramik ini juga motifnya tahan lama. 
  • Tingkat presisi masing-masing keramik cukup tinggi, meskipun demikian yang sangat jeli atau tukang yang memasang kadang masih mengatakan adanya keramik KW1 yang terdapat perbedaan bentuk sedikit sekali. 
  • Produk keramik Roman hadir dalam berbagai ukuran untuk berbagai keperluan. Ada keramik yang dipakai untuk lantai rumah, kamar, dan indoor lainnya. Ada pula produk RomanGress yang dipakai untuk luar rumah, seperti di teras dan perkerasan sekitar rumah. 
  • Roman juga mengeluarkan produk yang tidak biasa seperti ‘Interlock’ yang merupakan produk keramik dengan motif batu alam yang sangat realistis. Ketika memasang di proyek saya sendiri merasa kagum dengan motif batu yang terlihat alami tersebut.

  • Roman juga memiliki produk granit yang tidak kalah dengan merk granit lainnya. 
  • Satu hal yang bagus lagi dari keramik ini adalah websitenya dengan gambar-gambar koleksi yang lengkap, dimana arsitek maupun klien dapat berdiskusi dengan melihat website tersebut sebelum dan sesudah mengunjungi toko keramik. Website produk ini: www.romanceramics.com

Dari berbagai hal yang saya kemukakan diatas, saya dapat merekomendasikan produk ini untuk bangunan dengan kelas ‘menengah’ atau ‘standar’ dengan hasil akhir yang rapi dan indah.

______________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s