Contoh kanopi kamar mandi untuk memasukkan cahaya sekaligus dekoratif


astudioarchitect.com Foto ini saya ambil dengan HP di lokasi pembangunan rumah yang kami tangani. Saat ini fungsi kamar mandi sudah tidak lagi hanya sebagai tempat untuk membersihkan diri dan melakukan aktivitas lain yang ‘standar’, namun juga sebagai sarana yang cukup rekreatif. Hal ini karena fasilitas kamar mandi sudah mirip seperti sarana rekreasi seperti berendam air hangat, mandi dengan efek pijitan shower, ditunjang dengan sarana wastafel bersih yang mirip seperti di hotel, serta tak lupa; kloset pun saat ini makin banyak yang sangat canggih, dengan fasilitas pembilas, pengering, dan harganya juga tidak tanggung-tanggung. Foto ini saya ambil untuk menunjukkan pada Anda efek cahaya yang ditimbulkan oleh kanopi kaca dengan kerangka besi yang bermotif. Kebetulan kerangka bermotif tersebut didesain oleh owner sendiri  yang memiliki citarasa seni.

<!– google_ad_client = "pub-6839243879103232"; /* astudio post 468×15, created 20/05/10 */ google_ad_slot = "2860787264"; google_ad_width = 468; google_ad_height = 15; //

Desain denah kamar mandi ini cukup lengkap terdiri dari bathtub pojokan untuk berendam, sebuah wastafel dengan meja dak beton, sebuah area shower (yang sekarang ini showernya terdapat rain shower yang besar), sebuah kloset duduk dan pemisahan area. Pada saat ini kamar mandi masih dalam tahap pembangunan sehingga belum bisa difoto namun memang ada beberapa perubahan dalam desain denahnya.

<!– google_ad_client = "pub-6839243879103232"; /* astudio post 200×200, created 20/05/10 */ google_ad_slot = "3926784136"; google_ad_width = 200; google_ad_height = 200; //
Kamar mandi ini sebenarnya termasuk dalam desain kamar tidur utama yang memiliki kamar mandi dalam dengan konsep alami, dengan memasukkan sinar matahari yang alami melalui kaca di bagian atasnya sekaligus sebagai sarana untuk udara mengalir. Nanti bila kamar mandinya sudah selesai kami bisa menunjukkan beberapa foto tambahan.

______________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s