[Produk] Furniture kamar tidur utama Bapak Heri


astudioarchitect.com [produk furniture] Kami sudah merancang dan membuatkan banyak desain interior beserta produknya, tepatnya karena background arsitek yang memungkinkan astudio untuk merancang baik eksterior hingga ke interior bangunan. Salah satu dari desain kamar tidur utama yang sudah selesai dibuatkan adalah kamar tidur ini, merupakan kamar tidur utama dengan desain bertema kayu. Sebenarnya ini merupakan proyek interior lama, namun baru sempat kami unggah. Sang pemilik menyukai nuansa kayu yang gelap, karenanya kami mendesain ruang kamar tidur yang nuansanya agak gelap dengan menggunakan furniture dari multipleks yang dilapis HPL.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Kamar tidur utama yang sebelumnya standar (rumah di perumahan), ditingkatkan dengan membuat berbagai lapisan pada dinding, diantaranya lapisan pada bagian bawah dengan motif kayu, serta meneruskan garis pintu dan jendela untuk memberikan kesan lebih menyatu.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Pada bagian atas, yaitu plafon, menggunakan pencahayaan tambahan dari lampu tanam yang dibuat pada plafon berjenjang dimana lampu disembunyikan pada bagian plafon yang bawah (drop ceiling dengan cove). Hal ini menambah efek dramatis ruangan dengan pencahayaan tak langsung. Sementara itu pemilik tetap dapat memilih untuk menyalakan semua lampu, atau hanya sebagian lampu saja.

Didepan tempat tidur, kami juga membuatkan kabinet TV dilengkapi dengan lemari kaca, meja rias, kabinet dan juga laci-laci (dalam foto terlihat kusam karena belum sempat dibersihkan saat difoto). 

Semua produk dalam kamar tidur ini dibuat melalui desain interior. Pada dasarnya kami adalah desainer interior dengan rekanan untuk membuatkan mebel. 

______________________________
by

Arsitek Probo Hindarto
© Copyright 2014 astudio Indonesia.
All rights reserved.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s