astudio architecture news 1


astudioarchitect.com Dalam kesempatan kali ini studio akan mengetengahkan artikel yang membahas tentang berita arsitek Indonesia yang dimuat di banyak media. Artikel ini merupakan artikel Rintisan yang memuat berita antara lain dari arsitek Andra Matin, desainer interior Jaya Ibrahim, arsitek Dedi Kusnadi, serta Danny Wicaksono, melalui link yang memuat beritanya.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

a

Dalam artikel yang ditulis oleh Manual Danny Wicaksono seorang arsitek dari Studio Dasar. Danny Wicaksono merupakan arsitek yang pernah bergabung dengan Studio Adi Purnomo serta Andra Matin. Dalam artikel ini Danny Wicaksono memberi penjelasan tentang Masjid Istiqlal yang dirancang oleh arsitek frederich Silaban. “Strukturnya dibangun dengan sempurna hampir tanpa cacat dan Abadi”. Simak.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
b

Dalam artikel Manual yang lain, membahas tentang sebuah bangunan yang tak asing lagi yaitu dia.lo.gue yang dirancang oleh arsitek Andra Matin. Dalam artikel ini ditunjukkan banyak fotografi oleh Liandro N. I. Siringoringo menunjukkan suasana bagian luar dan dalam Cafe dia lo gue yang dirancang oleh Andra Matin tersebut. Simak.

c

Martin westlake seorang fotografer memberikan informasi tentang foto foto yang diambil untuk sebuah majalah monocle merupakan rumah tinggal dari Ronald Akili yang dirancang oleh arsitek Andra Matin. Simak.

d

Sebuah artikel membahas tentang karya desain hotel yang dirancang oleh arsitek Dedi Kusnadi dan interior design oleh Ibrahim. Desain arsitektur yang modern dengan sentuhan etnik jadi Tema utama dari hotel ini yang memiliki pemandangan laut. Simak.
___
by

Arsitek Probo Hindarto
081 252 447 53
© Copyright 2015 astudio Indonesia.
All rights reserved.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s