Informasi bata tempel dari terasbata.com


astudioarchitect.com TerasBata adalah Home Industrial yang memproduksi Bata Tempel dan Bata  Expose. Produk ini dapat menunjang ide-ide  dari design arsitektur bertema rustic atau etnik. Teras Bata, merupakan toko yang menyediakan beragam aneka seni bata tempel, bata expose (bata ekspos), bata rustic, bata berbagai varian warna, bata belanda, dan berbagai jenis bata lainnya. Produk bata tempel yang disediakan, merupakan produksi sendiri. Informasi ini merupakan email yang dikirimkan terasbata.com ke astudio dan kami muat disini untuk membantu memberi informasi tentang materialnya. 

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain dari kualitas, beragam bata tempel yang ditawarkan adalah merupakan desain dari sendiri, karenanya bentuk bata lebih unik, dan tidak dimiliki oleh penjual bata tempel pada umumnya. Custom request (permintaan ukuran bata tempel sesuai dengan selera), juga bisa dilayani sesuai permintaan.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Penjelasan tentang bata ekspos (dalam website terasbata.com):
Akhir-akhir ini kreatifitas seni bata semakin lama semakin digemari. Bata tidak lagi hanya sebagai materi pembuatan beton dan dinding yang kemudian “hilang” keberadaannya, tidak terlihat, dan tertutup oleh semen dan cat. Keunikan Warna dan tekstur bata kini telah menjadi idola baru dalam seni tata ruang interior maupun eksterior.

Kreatifitas arsitek memanfaatkan keunikan warna dan tekstur bata, kemudian melahirkan jenis bata yang dikenal dengan bata expose ( bata ekspos ). Dengan bata expose memberikan nuansa seni yang berbeda di suatu ruangan. Bata tidak lagi ditutupi dengan semen dan cat, bahkan corak, tekstur, dan bentuk bata tersebut dikedepankan dan ditonjolkan (expose) untuk memberi kesan tersendiri. Untuk mengetahui apa itu bata expose, akan dibahas di artikel berikutnya.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana dengan ruangan yang ingin diberikan nuansa bata, namun ruangan tersebut sudah memiliki dinding atau tembok sebelumnya. Atau bagaimana apabila dinding pembatas tersebut bahannya adalah gypsum atau triplek? Apakah bisa diberikan nuansa bata expose?

Untuk menjawab tantangan tersebut, disinilah lahirnya bata tempel / bata hias. Bata tempel / bata hias adalah bata yang dibuat dengan ukuran tipis, yang berfungsi untuk menghiasi tembok atau dinding, agar menjadi bernuansa bata. Ukuran ketebalan bata sekitar 2 cm, sehingga tidak membuat tembok menjadi terlalu tebal. Bata ini tidak digunakan sebagai bahan pembuat dinding yang kokoh, namun sebagai penghias dinding agar bernuansa bata. Bata tempel/bata hias inipun dapat ditempelkan di media kayu, seperti tripleks. Oleh karenanya peletakan bata tempel lebih fleksibel dimedia padat manapun. Banyak kafe-kafe, tempat perbelanjaan, rumah, perkantoran, tempat usaha, yang memanfaatkan bata tempel untuk menghiasi dinding, tanpa harus merombak / membuat ulang dinding yang telah ada.

Juga memproduksi dan menyediakan produk bata dengan desain umum, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi contact person berikut dan silahkan membuka websitenya:

HUBUNGI
T : 0812-8707-5838
website: terasbata.com

———————————

Informasi ini dimuat karena dikirimkan ke email kami oleh provider yang bersangkutan. Bila Anda ingin info dimuat di website astudio, silahkan kirimkan email produk Anda pada kami.
___
by

Arsitek Probo Hindarto
081 252 447 53
© Copyright 2015 astudio Indonesia.
All rights reserved.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s