Contoh desain tangga dengan anak tangga kayu dan railing ornamen


astudioarchitect.com Kami ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang desain sebuah tangga yang kami kerjakan di salah satu proyek astudio, berupa tangga dengan bagian atasnya kayu jati. Model tangga ini bisa juga dipasang kayu diatas railingnya dan bisa juga tidak. Pada contoh ini terlihat railing tangga yang cukup modern dengan aksen hiasan sulur, cukup sederhana namun memikat. Pada bagian salah satu dindingnya, kami memasang foto besar bergambar pemandangan kota dengan jembatan dan gedung-gedung yang memberikan efek refreshing untuk rumah ini.

<!– google_ad_client = "pub-6839243879103232"; /* astudio post 468×15, created 20/05/10 */ google_ad_slot = "2860787264"; google_ad_width = 468; google_ad_height = 15; //

Tangga dengan bagian atas kayu memberikan kesan yang lebih alami terutama saat diinjak dengan kaki. Pada bagian anak tangga yang berdiri ditutup dengan granit tile agar tidak cepat kotor.

Pada desain ini kami juga memberikan aksen yang unik pada bagian atas void tangga berupa wallpaper kayu yang dipasang pada plafon, terlihat makin menguatkan kesan alami kayu yang ingin ditampilkan. 

Kayu yang dipakai merupakan kayu jati dengan diperlihatkan seratnya agar terlihat alami dengan finishing cukup sanding saja. 
<!– google_ad_client = "pub-6839243879103232"; /* astudio post 200×200, created 20/05/10 */ google_ad_slot = "3926784136"; google_ad_width = 200; google_ad_height = 200; //
Bila Anda tertarik dan sedang membutuhkan referensi material untuk tangga, Anda bisa juga menggunakan contoh desain tangga kami ini.

______________________________
by Probo Hindarto
© Copyright 2012 astudio Indonesia.
All rights reserved.

One response to “Contoh desain tangga dengan anak tangga kayu dan railing ornamen

  1. selamat siang, tangga dengan bahan kayu terlihat lebih sangar dan berkesan mewah, selamat berkarya dalam dunia design

    salam sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s